Sistem Pendidikan Indonesia

Sistem pendidikan madrasah memang lagi dilirik oleh sebagian besar masyarakat, meskipun tentu kalau dengan sekolah TK. SMP, negeri masih mendominasi karena memang status sekolah negeri menjadi idaman. Namun, pilihan kedua selain negeri adalah TK. M.Ts atau Madrasah.

Menurut pemerhati pendidikan, konon katanya masyarakat sekarang mulai menyadari arti pentingnya pembinaan akhlakul karimah. Sistem pendidikan yang berorientasi kepada akhlak dan pemahaman agama yang luas hanya didapatkan di jenjang Madrasah Tsanawiyah.



Pembinaan agama sangat penting sebagai tameng hidup ala Captain America, atau perisai diri yang bisa menguatkan mental dan moral kita agar tidak terbawa tawuran pelajar, geng motor, dan hal-hal tidak baik yang bisa merugikan semua pihak.

Ada yang bercita-cita ingin sekolah di negeri biar gratis dan memiliki reputasi baik lokal maupun internasional. Untuk meraih cita-cita, ada yang harus berjibaku suap sana suap sini, amplop sana amplop sini, atau sisip sana sisip sini biar lega kalau sudah masuk sekolah negeri.

Kalau dari awal sistem pendidikan sudah dijejali hal yang tidak benar, ke depannya akan terus enggak benar atau tidak baik. Maka kalau kita mengalami kegagalan karena tidak lulus testing sekolah negeri, dunia belum berakhir atau dunia belum kiamat sampai harus gantung diri. Masih banyak sekolah swasta yang bebas biaya a.k.a gratis, dan berkualitas ada.

Masa depan kalian masih terbentang luas, batu terjal nan licin yang dilewati tidak perlu disesali dan menjadi penghalang sebab alasan dan asa untuk menjadi orang yang sukses di kemudian hari. Majulah terus menggapai cita-cita kalian pasti bisa.

Untuk mewujudkan cita-cita kalian, kami menyediakan Solusi Terbaik yakni bersekolah di Madrasah kami, dengan Visi mewujudkan anak didik yang berakhlakul karimah, memiliki kompetensi kebahasaan, dan berdaya saing dalam IPTEK.

Target sasaran Madrasah Tsanawiyah adalah:
Kompetensi Berbahasa Inggris Aktif
Kompetensi membaca kitab kuning
Kompetensi berbahasa Jurnalis

Jika kalian tertarik melanjutkan pendidikan ke sekolah kami, maka segeralah mendaftar karena tempat terbatas. Selain bisa menikmati sistem pendidikan bebas biaya (Gratis) , di Madrasah Tsanawiyah Almarwah para tenaga pendidiknya sangat berkualitas dan tentunya ekstrakulikuler yang bervariasi ditunjang berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti Lapangan Futsal, Basket, Voly, Mesjid, Perpustakaan, Lab Ipa, Komputer, dll.

Bawalah kertas ini jika adik-adik mau bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Almarwah, karena kami telah menyatakan bahwa kamu telah DITERIMA di Madrasah Tsanawiyah Almarwah.


Bandung, 03 Juni 2014
Kepala Madrasah,
ASEP HIKMAT, S.Ag

No comments:

Post a Comment