Putri Memukau Di Indonesia's Got Talent

Sembilan kontestan Semi Final Indonesia’s Got Talent telah menampilkan penampilan terbaiknya malam ini dihadapan empat juri got talent dan ribuan penonton serta jutaan pemirsa tanah air. Banyak kekaguman, keistimewaan, keunikan, dan keharuan bisa membuat kita tertawa, sedih, menangis, dan juga puas melihat para kontestan tampil.



Tertawa karena candaan serta guyonan kocak sang mantan pelawak Cagur Narji memanipulasi penonton dan juri untuk membuat ramai suasana panggung ajang mencari bakat ini. Sedih dan haru karena ada salah satu kontestan yang memiliki kekurangan yaitu Putri.

Namun, kekurangan Putri yang tidak bisa melihat malah menjadi kelebihan dia. Putri yang memiliki suara emas dan sangat tinggi membuat kagum keempat juri (Jay, Indie Barens, Anggun, dan Ari Lasso) dan penonton di studio.

Kekaguman semakin lengkap dengan adanya Ratu Ceni yang masih berusia 14 tahun, dengan keterampilan menari jaipongan salah satu tarian tradisional Jawa Barat. Ratu Ceni berjanji jika dia menang ajang adu bakat ini dan membawa uang setengah miliar rupiah, dia ingin menghajikan ibunya dan membeli rumah baru untuk orang tuanya. Namun hasil pooling sms membuat Ratu Ceni tidak bisa melanjutkan ke babak Grand Final.

Top Three Indonesia’s Got Talent malam ini adalah Putri, Stik On Us (SOU), dan Ari Wibowo. Peraih pooling sms terbanyak malam ini adalah Putri. Putri memang luar biasa dan membuat kagum serta haru jutaan pemirsa SCTV yang malam ini menyaksikan ajang pencarian talenta terbaik.

Namun yang masuk babak grand final Indonesia’s Got Talent hanya boleh dua dari tiga Top Three, dan hasil voting para juri yang masuk babak grand final adalah Putri dan Ari Wibowo dengan suara seriosa yang sangat bagus dan permainan flute-nya.

Ada beberapa kata motivasi, kata bijak, atau kata penyemangat hidup yang bisa menjadi inspirasi diambil dari beberapa testimoni semi finalis Indonesia’s Got Talent:

Ibu aku hidup untuk musik, emang kau mau nikah sama gendang, jangan-jangan entar kamu nikah sama kecapi.  (Nora Band)
Meskipun aku tidak bisa melihat, tapi semua orang akan melihatku suatu saat nanti (Putri)
Aku ingin menjadi penari profesional, menjadi penari go-internasional dan membawa harum nama Indonesia melalui tarian tradisional dan kebudayaan asli Indonesia. (Ratu Cenni)

Semoga kata motivasi dan penyemangat hidup diatas bisa juga menjadi inspirasi anda untuk belajar dan terus belajar demi kesuksesan dalam hidup.

Salam Rumah Cerdas!!


No comments:

Post a Comment