Belajar Dari Indonesia's Got Talent

Berkarya itu tidak ada batasan, semakin lama anda belajar sesuatu yang unik maka semakin cetar membahana keterampilan anda akan dihargai tingkat dunia. Berkreasi dan berinovasi semakin mudah dilakukan jika ada keinginan kuat, keseriusan, dan tekad bulat untuk menggapainya di era keterbukaan informasi, layanan internet, dan layanan youtube.



Simple tapi Powerfull, itulah salah satu penampilan peserta Indonesia's Got Talent Show di SCTV. Namanya AB, asal Malang Jawa Timur, pria muda belia dengan segudang bakat terpendam. Berkat penampilan ciamik lewat manipulasi mata (Optical Illusion) dengan memainkan dua pasang lingkaran menyerupai engka delapan lewat kecepatan jari-jemarinya telah berhasil membuat empat juri got talent say Yes.

Keempat juri memang terpana, terpesona, dan terhipnotis sempurna oleh AB. Indie Baren berkata kalau AB berhasil membuat harmonisasi musik dan permainan sehingga indah dilihat. Ari Lasso berkomentar bahwa AB berhasil menipu mata kita lewat permainan Optical Illusion. Anggun C Sasmi singkat saja berkata kalau AB telah berhasil membuatnya terpesona. Dan juri terakhir Dimas Jay berkata kalau AB harus memakai kostum hitam-hitam biar permainan ciamik dia semakin sempurna.

Saya sendiri pun setelah melihat penampilan AB di layar televisi merasa seperti terbawa hanyut dan sungguh sempurna dilihat. Selamat AB yang sudah berhasil lolos di penampilan pertama Indonesia's Got Talent Show yang memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 1,5 milyar rupiah. Uang yang sangat besar dan sangat cukup bagi AB untuk membeli Rumah, Mobil Mewah, Menikah, berwirausaha, dan membuat sirkus.

Kok AB bisa seperti itu? Dia sangat lihai mempertontonkan kecepatan, ketangkasan, dan keterampilan memainkan alat lewat sentuhan jari-jemari dia. AB bisa seperti itu karena era keterbukaan informasi teknologi dan dunia maya.

Youtube-lah yang membuat dia bisa mengasah keterampilan permainan optical illusion. Berawal dari ketertarikannya melihat orang luar negeri yang bermain sulap di youtube channel dan kemudian dia mempelajari permainan unik tersebut sampai akhirnya AB bisa seperti sekarang.

Memang cukup lama AB mempelajari trik permainan dari youtube ini, namun dia tak kenal menyerah dan terus mempelajari sampai akhirnya dia bisa seperti sekarang.

Sisi positif era keterbukaan informasi seperti pengaruh video youtube telah melahirkan banyak seniman terkenal, selebritis papan atas, aktor terbaik, musisi handal, ilmuwan, pegusaha sukses, pejabat korup, dan pemain sulap jempolan.

Selain sebagai informasi, video youtube bisa menghasilkan keuntungan uang buat pemilik akun youtube sendiri. Dengan youtube orang bisa mencari ilmu membuat robot, membuat pesawat jet, membuat kerajinan, membuat hal-hal yang berbau kreatif dan unik sehingga orang lain merasa terhibur.

Jadi sebenarnya para generasi muda sekarang enggak ada alasan untuk tidak menjadi kaya, semakin muda anda belajar internet, semakin cepat pula ada bisa meraup penghasilan dari internet seperti pendapatan dollar dari youtube.

Gunakan internet untuk menggapai kesuksesan setinggi langit, kesuksesan tingkat dewa, dan kesuksesan mendunia.

Salam Rumah Cerdas!

No comments:

Post a Comment