Auto2000 Peduli Pendidikan 2013

Berita terbaru Rumah Cerdas hari ini datang dari Auto 2000.co.id. Auto 2000 dalam mengaplikasikan program CSR-nya (Corporate Social Responsibility), yakni Auto2000 peduli pendidikan. Pada hari kamis, tanggal 2/05/2013 kemarin, Auto2000 menyerahkan bantuan berupa 29 unit Mobil Toyota Avanza kepada beberapa Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta yang tersebar di 18 kota.


Chief Executive Auto2000, Jodjana J menuturkan bahwa “program Auto2000 peduli pendidikan dengan menyumbangkan 29 unit mobil Avanza ini untuk digunakan sebagai alat Praktikum siswa-siswa SMK. Dan diharapkan bantuan tersebut dapat mendukung dan membantu proses belajar mengajar di SMK agar terbentuk SDM yang berkualitas dan mampu menjawab tantangan dunia usaha.”

Seiring dengan perkembangan bisnis Auto2000 yang semakin pesat, Auto2000 mulai memainkan peranannya di dunia pendidikan untuk membantu berperan serta mencerdaskan kehidupan masyarakat. Kiprah Auto2000 di dunia pendidikan sudah berjalan cukup lama mulai dari tahun 2011 lalu.

Auto2000 pernah berperan serta dalam memberikan perbaikan sarana dan prasarana sekolah seperti perbaikan bangunan sekolah setingkat SD dan PAUD. Auto2000 pun pernah berkiprah dalam memberikan berbagai fasilitas pendidikan yang dapat  membantu kemajuan proses belajar mengajar siswa seperti pemberian buku bacaan, alat pratik, pelatihan guru, dan berbagai pelatihan lainnya (Management Sharing) kepada sekolah-sekolah.

Program Auto2000 tidak hanya ingin meningkatkan kepercayaan dan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya. Auto2000 juga ingin selalu dan terus memberikan manfaat dan peranannya dalam memanjukan dunia pendidikan di Indonesia.

Kepercayaan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan salah satunya ditunjang oleh kualitas SDM yang baik dan mampu menjawab keinginan konsumen. Kualitas SDM dapat dicapai, jika siswa-siswanya dibina dengan baik ditunjang dengan fasilitas yang memadai.

Oleh karena itu, program Auto2000 ini dinilai salah satu upaya investasi sosial yang cukup baik dalam mendongkrak kualitas SDM yang handal di masa datang.

Semoga kiprah Auto2000 di dunia pendidikan tidak hanya sampai di sini saja tapi juga bisa memberikan sumbangsih berupa solusi untuk mengatasi biaya pendidikan tinggi agar masyarakat kecil bisa bersekolah sampai jenjang pendidikan lebih tinggi. Semoga perkembangan bisnis Auto200 semakin pesat lagi dan selalu mendapat kepercayaan terbaik dari konsumen dan masyarakat pada umumnya. Amiin..

Salam Rumah Cerdas

No comments:

Post a Comment